HEADLINEPalangka Raya

Pentingnya Satpol PP Tingkatkan Kapasitas SDM

Gerakkalteng.com – Palangka Raya -Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mendorong setiap aparatur sipil negara (ASN), pada setiap perangkat daerah dilingkup pemerintah kota setempat, untuk meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia).

Hal tersebut disampaikan Hera, saat membuka workshop peningkatan kapasitas sumber daya manusia bagi anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kota Palangka Raya, Jumat (10/11/2023).

Seperti halnya lanjut Hera, adanya workshop peningkatan kapasitas SDM bagi anggota Satpol PP, maka sangat tepat dalam mendukung kompetensi setiap personil Satpol PP dalam menjalankan kinerja, maupun tugas serta fungsinya.

Dikatakan, Satpol PP sebagai perangkat daerah mempunyai peran yang sangat strategis. Termasuk mendukung dalam memperkuat pelayanan publik.

“Dengan adanya workshop ini akan meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM Satpol PP Kota Palangka Raya, ndalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan perundangan,” ujarnya menambahkan.

Terlepas dari itu Pj wali kota berharap kepada seluruh peserta workshop, agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mengambil ilmu yang disampaikan oleh narasumber. Terutama dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas.

Adapun kegiatan workshop itu dilaksanakan di Hotel Luwansa Palangka Raya, yang dihadiri Kasatpol PP Kota Palangka Raya, Narasumber Kombes Pol. Y. Rombe. B.,S.H (Kasatgaswil Kalteng Densus 88 ATP) serta narasumber dan pejabat jajaran Satpol PP Kota Palangka Raya.(Red/Dn/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!