Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Polres Bartim Ikuti Upacara Secara Virtual

"Ya, semoga moment upacara sumpah pemuda ini dapat meningkatkan semangat pada seluruh pemuda pemudi dalam motto Bersatu, Bangkit dan Tumbuh bisa menambah semangat terutama dalam hal jiwa nasionalisme yakni cinta tanah air," ujar.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Polres Barito Timur Polda Kalimantan Tengah mengikuti pelaksanaan upacara virtual dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun 2021 dengan mengusung sebuah tema yaitu Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Barito Timur, pada Kamis, (28/10/2021), turut dihadiri oleh Wakapolres Barito Timur Kompol Fadholin, Kabag SDM, kemudian para Kasat, para Kasi serta Barisan Pertahanan Adat Dayak (Batamad), Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP), Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Paguyuban Pendawa Amarta, Resor GKE Tamiang Layang, Komisi Nasional Pemuda Dayak (Fordayak).

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra mengatakan bahwa upacara secara virtual memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 dilaksanakan untuk menambah rasa kepahlawanan terhadap pemuda pemudi yang sudah berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

“Ya, semoga moment upacara sumpah pemuda ini dapat meningkatkan semangat pada seluruh pemuda pemudi dalam motto Bersatu, Bangkit dan Tumbuh bisa menambah semangat terutama dalam hal jiwa nasionalisme yakni cinta tanah air,” ujar.

Semangat yang tersemat dalam sumpah pemuda masih sangat relevan dengan perjuangan pemuda – pemudi terdahulu kita, lalu kita sebagai pemuda- pemudi generasi milineal bangga memiliki hingga bersatu membangun dan mempertahankan kesatuan negara ini dapat kita terapkan dalam sanubari kita masing-masing. demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!