Kalimantan TengahPalangka RayaSlider

Dapat Apresiasi Dari Gubernur TNI-Polri Semakin Antusias Ikuti Lomba Menembak

Palangka Raya, GK – Ajang lomba menembak dengan tajuk executive speed shoot yang diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Kalteng yang juga diikuti oleh unsur TNI-POLRI, kali ini juga ikut diramaikan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pada Rabu (15/17) pukul 09.00 WIB.
Meski Gubernur datang agak terlambat karena masih ada acara di tempat lain, namun Sugianto tetap bersemangat mengikuti lomba menembak yang dilaksanakan tepat di lapangan tembak Batalyon Raider 631 Antang Jl. Tjilik Riwut Km 6 Kota Palangka Raya, Kalimantang Tengah (Kalteng).
Pada Kegiatan tersebut Sugianto Mengatakan, “Saya sebagai Gubernur sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan sangat positif, TNI maupun POLRI semakin solid dan kuat, ditambah lagi ada Kejaksaan, pengadilan dan insan pers yang juga tidak kalah ketinggalan, Maka itu saya sangat berharap hal ini bisa terus  dipertahankan, sehingga Provinsi Kalteng semakin aman dan kondusif,” Tutur Gubernur disela-sela kegiatan.
Sugianto menambahkan, Perlu untuk diketahui, acara lomba menembak ini diselenggarakan tak lain dalam rangka memperingati HUT ke-72 Brimob Polri dan diikuti oleh 113 peserta yang terdiri dari unsur TNI dan POLRI, serta pejabat pemerintah dan insan pers.Tambah Sugianto.(Luk/Mrt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!