DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Komisi C Belajar Kelola Dana BOS

Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra mengatakan, beberapa waktu lalu, pihaknya telah melakukan Kunjungan kerja (kunker) keluar daerah. Diantaranya kunker ke DPRD DKI Jakarta dan DPRD Tanggerang.

Dari dua lokasi tersebut para anggota Komisi C DPRD Palangka Raya kata dia melakukan kaji banding, terkait pengawasan dan penempatan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

“Bagi kami, kunker ini merupakan cara untuk belajar dan sharing dengan DPRD Provinsi DKI Jakarta dan Kota Tanggeran.Terutana terkait pengelolaan dana BOS, bagaimana pengawasan dan penempatan,”sebutnya saat di konfirmasi, Minggu (17/11/2019).

Menurutnya, dengan belajar di daerah lain, maka setidaknya Komisi C DPRD Palangka Raya, akan mengetahui masalah apa dan bagaimana mengatasinya.

“Nah, nantinya kita akan sandingkan dengan tata kelola BOS oleh instansi terkait lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya,” ucapnya lagi.

Lebih jauh politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cantik ini mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan RDP dengan mitra keja komisi C. Salah satunya adalah dinas pendidikan. Maka dari itu, hasil kunjungan tersebut akan menjadi bekal pembahasan dalam RDP nanti.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!