Kapuas

Bupati Berikan Bantuan Kaour Kepada Petani Di Dua Kecamatan

PENYERAHAN –  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Kepala Dinas BPBD Kapuas Sinaga dan Kepala Dinas Pertanian Kapuas Anjono Djoedir menyerahkan kapur dolomite kepada perwakilan kelompok tani Kecamatan Kapuas Hilir, (12/2) pagi.

KUALA KAPUAS,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepala Dinas BPBD Kabupaten Kapuas beserta Kepala Dinas Pertanian serahkan langsung bantuan kapur dolomite untuk petani dari program pemberdayaan sosial ekonomi produktif dana hibah rehabilitasi dan rekonstruksi pemulihan lahan pertanian pasca bencana tahun 2017 di Anjir Serapat dalam km 12 Kecamatan Kapuas Timur serta diKelurahan Hampatung Kecamatan Kapuas Hilir, (12/2) pagi.

Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga dalam laporannya, mengatakan, untuk kecamatan Kapuas Timur ada tujuh desa dan kelurahan dengan total 150 ton sedangkan untuk Kecamatan Kapuas Hilir dengan total 100 ton Kapur Dolmite yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan harapan dengan adanya bantuan ini hasil yang diperoleh para petani akan mengalami peningkatan. “dengan bantuan kapur ini saya berharap adanya peningkatan hasil pertanian, dan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan bisa langsung berkomunikasi dengan Dinas terkait,” tutur Ben. (hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!