Barito UtaraHEADLINE

PDI-P Barut Rakersus, Mengajak Semua Kader Menangkan Paslon Kepala Daerah Yang Diusung

Muara Teweh GK-Partai PDIP kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat kerja khusus di aula pertemuan hotel Armani Jl Yetro Sinseng Muara teweh sabtu 3/2/2018.

Rakersus yang di hadiri oleh ratusan pengurus partai dari DPC sampai Anak Ranting tersebut di laksanakan untuk memantapkan mesin partai menjelang pemilihan kepala daerah juni mendatang.

Dalam sambutan nya pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDIP kalimantan tengah yang di sampaikan oleh Fredi Ering mengatakan bahwa agenda rapat ini selain untuk membahsa agenda partai juga sebagai ajang perkenalan calon kepala daerah usungan PDIP kepada seluruh kader partai yang ada di kabupaten Barito Utara.
“Dalam rapat ini selain akan membahas agenda partai dalam menyonsong pilkada nanti,juga sebagai ajang perkenalan calon kepala daerah yang di usung oleh PDIP kabupaten Barito Utara yaitu pasangan Taufik Nugraha dan Ompie Herby dan sekaligus akan kita dengarkan paparan visi misi nya”.katanya

Selanjutnya ia mengajak seluruh kader partai untuk bergerak bersama-sama dalam memenangkan calon kepala daerah yang di usung partai nya.
“Dan pada kesempatan ini saya mengajak seluruh kader partai untuk kita bersama-sama mensosialisasikan program dan visi misi calon yang di usung oleh PDIP ini kepada masyarakat, selanjutnya bersama-sama kita berusaha untuk memenangkan nya”.papar melanjutkan (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!