Gunung Mas

Pemkab Gumas Gelar Rapat Rencana Pembangunan RSUD

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM-Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun dengan pihak Perusahaan, Yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas Kamis, (29/3/2018).

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda Ketua DPRD Gunung Mas Drs. Gumer, Perwakilan Penghubung Kodim 1016 Plk Mayor Infantri Catur Prasetio Nugroho, Kabag Ren Polres Gunung Mas Kompol Almer Silaloho, Kasi Intel Kejari Gumas Indra Saragih, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, Ketua II DPRD Edyson D. Kenting, sejumlah Kepala OPD, Sekretaris Dinkes Barkiah, Direktur Rumah Sakit dr. Rina Sari dan pihak terkait lainnya.

Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong mengatakan rencana pembangunan rumah Sakit Kuala Kurun oleh perusahaan memang sudah direncanakan Tahun 2015 lalu dan masih terkendala  lahan. Namun, saat ini masih ada aset pihak lain. Sekarang telah dilakukan persiapan untuk membangun rumah sakit oleh perusahaan,” kata Bupati.

Dengan demikian kita juga sudah berupaya secara maksimal terkait dengan pelepasan hak dari sebuah insitusi dari Mahkamah Agung (MA) dan hibahnya, sudah diserahkan kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini kita juga menyediakan lahan pembangunan  kantor pengadilan Negeri di Kuala Kurun.

Ditambahkan orang nomor satu di bumi Habangkalan Karuhei Tatau ini, menuturkan lahan tempat pembangunan RSUD serta Gedung Pengandilan Negeri sudah tidak ada kendala lagi,bahwa jauh jauh hari sudah dipersiapkan tegasnya.(Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *