EDUKASI & RISTEKHEADLINEKalimantan TengahPalangka Raya

FISIP UPR Targetkan 3 Prodi “Kantongi” Akreditasi Unggul di Akhir Tahun 2024

PALANGKA RAYA, GerakKalteng.com – 3 (tiga) program studi di lingkungan FISIP UPR, yakni Program Studi Ilmu Pemerintahan, Program Studi Sosiologi dan Program Studi Administrasi Negara pada akhir tahun 2024 ini diharapkan semuanya sudah mengantongi akreditasi unggul.

Demikian hal itu disampaikan oleh Dekan FISIP UPR Bhayu Rhama, ST., MBA., PhD yang didampingi Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA., PhD saat menerima kunjungan silaturahmi dari Rektor UPR Prof. Dr. Ir. Salampak, MS, Selasa (16/04/2024).

Bhayu Rhama mengatakan saat ini Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Program Studi Sosiologi sudah mengantongi akreditasi unggul.

Sedangkan untuk Program Studi Administrasi Negara saat ini tengah berproses. “Khususnya untuk program studi Administrasi Negara, saat ini tengah masuk ke proses upload persyaratan. Ya, kita berharap semuanya itu bisa berjalan lancar sehingga akhirnya 3 program studi di FISIP UPR ini, semuanya bisa mengantongi akreditasi unggul,” ujarnya.

Tak lupa, Bhayu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan rektor UPR hari ini karena sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan di FISIP UPR ini.

“Ada banyak hal yang didiskusikan hari ini, salah satunya, yakni adanya dukungan dari rektor kepada FISIP UPR untuk tetap menonjolkan berbagai keunggulan yang dimiliki, baik itu dari sisi akreditasi maupun pembinaan kepada mahasiswa guna mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berdaya saing global,” ujarnya lagi.

Ia pun berharap semoga di Bulan Desember 2024 nanti, ketiga program studi yang ada di FISIP UPR bisa semuanya mengantongi akreditasi unggul. Hal itu sekaligus pula sebagai bentuk komitmen serta dukungan terhadap visi misi Rektor UPR dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berdaya saing global. (YS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!