Kotawaringin Timur

Kadisdik Kotim Ingin Kualitas MAN Sampit Meningkat

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Pasca musibah kebakaran beberapa waktu lalu, kini Ruang Kelas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit, Kotawaringin Timur akan dibangun kembali pada awal tahun 2018 ini.

Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Bima Ekhawardana mengaku sangat senang akan hali itu, menurutnya, dengan dibangunnya MAN yang sempat jadi lautan api itu, adalah kabar yang baik untuk dunia pendidikan di Kotim dan masyarakat sekitar yang ingin menyekolahkan anak-anaknya nanti.

“Alhamdulillah ruang sekolah yang terbakar itu sudah bisa di bangun kembali dan saya juga ikut senang mendengar kabar baik itu,” ucap Bima. Kamis (12/4)

Bima berharap, dengan di bangunya gedung MAN itu akan meningkatkan kualitas Pendidikan di sekolah tersebut dan ruangan yang akan di bangun nanti harus di rawat di jaga dan di pelihara.

“Kita tentunya berharap, dengan dibangunnya ruangan kelas itu, kualitas pendidikan di MAN meningkat, dan anak-anak yang bersekolah di sana bisa terus meraih prestasi baik non akademik maupun akademik,”tutupnya.(so)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!