Gunung Mas

KPPer Resort GKE Kuala Kurun Kunjungan Kasih ke Tumbang Marikoi

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Dalam rangka menyambut Hari Perempuan Gereja Kalimantan Evangelist (GKE), Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort GKE Kuala Kurun gelar kunjungan kasih ke KPPer Resort GKE Tumbang Marikoi di Kecamatan Damang Batu, Jumat (13/7).

Dalam kegiatan tersebut, KPPer Resort GKE Kuala Kurun memberikan sejumlah paket sembilan bahan pokok (sembako), pakaian layak pakai dan kantong persembahan serta bantuan dana untuk gereja GKE Tumbang Marikoi.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua KPPer Resort GKE Kuala Kurun Warsinie Edyson Kenting didampingi oleh Sekretaris Frinetha Hardeman, Pdt Minievi, S.Th. dan lainnya kepada Ketua Resort GKE Tumbang Marikoi Pdt Agus Widya Cahyadi, S.Th.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama, yang menjadi salah satu program kerja dari KPPer Resort GKE Kuala Kurun” terang Ketua KPPer Resort GKE Kuala Kurun Warsinie Edyson Kenting.

Sekretaris KPPer GKE Kuala Kurun, Frinetha Hardeman mengatakan akan direncanakan sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Perempuan, mulai 20-22 Juli mendatang.

Beberapa kegiatan tersebut seperti lomba pesan berantai, lomba pancing kerupuk, lomba mambasa surat barasih, lomba esrafer tepung, berpacu dalam kidung, lomba meniup balon, lomba lari sarung berpasangan, dan lomba vocal group. Dilanjutkan dengan ibadah malam puji-pujian sekaligus pembagian hadiah lomba bagi pemenang, ibadah minggu dan juga Ibadah bersama yang dilakukan di GKE Estomihi. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!