Katingan

Tahun 2019 Sakariyas Bakal Naikan Tunjangan ASN Sampai 20 Persen

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM– Bupati Katingan Sakariyas mengutarakan niatnya pada  2019 nanti tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Katingan akan naik sampai 10 hingga 20 persen.

Hal tersebut disampaikan saat membuka pelaksanaan kampanye dan introduksi Measles Rubella (MR) Kabupaten Katingan, di aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dna Aset Daerah (BPKAD) Katingan, Selasa (24/7/2018).

“Saya tidak hanya berjanji kepada seluruh ASN, Sampaikan ini bukan janji, tetapi niat saya dan semoga bisa terwujud untuk itu mohon doa dan kerjasamanya,” terang Sakariyas.

Karena niat tersebut dikatakan Sakariyas, mengingat kondisi keuangan pemerintah daerah di tahun 2018 ini memang benar-benar sulit.

“Bulan lalu tunjangan kinerja seluruh ASN ingin di potong 50 persen, namun tidak jadi oleh pemerintah daerah, sehingga sampai bulan Oktober akan menerima tunjangan kinerja tetap 100 persen, dan juga tidak ada potongan apapun khusus sampai bulan Oktober,”Ujarnya.

Menurutnya, tujuan tunjangan kinerja itu hanya diberikan kepada ASN yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sesuai dengan kinerjanya masing-masing. Sebab, jika ada pegawai yang malas bekerja jangan salahkan pemerintah daerah, karena tunjungan itu diberikan kepada orang-orang disiplin bekerja.

“Mari kita membangun Katingan dan bergandengan tangan agar lebih baik lagi. Kalau ada yang salah mari kita tegur, kalau ada yang bengkok mari kita luruskan, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Katingan yang bermartabat,”Imbuhnya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!