DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Dewan Apresiasi Kinerja Polri Jaga Kamtibmas

Anggota DPRD Kapuas sedang berkumpul di ruang Komisi I, kemarin (17/9)

PULANG PISAU,GERAKKALTENG.COM – Dalam upaya menjaga Kesatuan dan Persatuan Republik Indonesia (RI) tentu tidak hanya menjadi tugas aparat kepolisian semata, namun harus ada campur tangan dari seluruh elemen masyarakat.
Di mana dalam menjaga sua¬sana Kamtibmas terus aman dan terkendali mendapat tanggapan positif. Anggota Dewan Per¬wakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Rahmada, mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dalam menjaga suasana tetap terkendali.
“Kita berikan Aplus untuk Polres Pulpis dalam menangani berbagai macam isu yang dapat memprovokasi timbulnya hal yang tidak diinginkan, khususnya di Ke¬camatan Kahayan Tengah. Hingga sampai saat ini tidak ada lagi aksi pencurian sarang walet,” katanya, kemarin (17/9).
Tidak hanya itu, politikus PDI Perjuangan ini pun menuturkan bahwa kekhawatiran masyara¬kat bukan hanya maraknya aksi pencurian, namun juga asap yang ditimbulkan karena kebakaran lahan hingga dengan susah payah berusaha memadamkannya.
“Kita tahu bahwa hal ini tidak mudah, tapi berkat patrol rutin yang terus dilakukan setiap hari. Saya rasa ini patut diacungi jempol dan semoga kegiatan patrol ini bisa ditingkatkan lagi, sehingga men¬ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan tentram serta bebas obat obat terlarang,” ujarnya.
Dirinya juga kembali menyum¬bangkan pemikiran untuk kema¬juan Bumi Handep Hapakat dalam pemilihan legislatif periode 2018- 2023 mendatang, ini mengharap¬kan agar aparat penegak hukum bisa bekerja lebih ekstra dalam memberantas peredaran minuman dan obat obat terlarang. (Ars)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!