Kalimantan TengahPalangka Raya

Seorang Pria Bakar Motornya Sendiri Depan Kantor PDIP

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Warga Jalan RTA Milono mendadak heboh, pasalnya  pria yang diketahui bernama Aji Noberta membakar sepeda motornya sendiri. Pria berusia 27 tahun tersebut membakar motor di depan kantor Partai Demokrasii Perjuangan Indonesia (PDI-P) Kalimantan Tengah.

Tidak diketahui apa motif pembakaran tersebut, peristiwa ini terjadi pada Jumat (7/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kini kasus itu sudah ditangani Polres Palangka Raya. Namun diketahui Aji ternyata mengalami gangguan jiwa.

Ketika dimintai keterangan pun berbelit belit, gangguan jiwa yang dialami pelaku dibenarkan oleh keluarganya. Kini Aji sudah dibawa ke rumah Sakit Jiwa Kalawa Atei.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah membenarkan kejadian itu dan menyatakan pelaku membakar motor sendiri di halaman depan kantor salah satu partai politik tersebut.

Namun setelah diamankan pelaku ternyata mengalami gangguan jiwa. ”Benar kita sudah amankan dan pelaku mengalami gangguan jiwa, yang dibakar juga motornya sendiri,” ujarnya.

Harman menambahkan sampai saat ini motif pembakaran tidak diketahui, karena pelaku mengalami gangguan jiwa dan tidak ada motif politisi.

”Jadi ini pembakaran tidak diketahui motifnya karena pelaku mengalami gangguan jiwa. Intinya tidak ada unsur tindak pidana,” pungkas perwira pertama ini. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!