Palangka Raya

Imbau Warga Palangka Raya Tekan Potensi Musibah Kebakaran

“Intinya, warga harus memastikan penggunaan kompor dan peralatan listrik yang digunakan sehari-hari aman atau dalam kondisi mati," ucap Fairid yang sekaligus meninjau lokasi kebakaran dijalan Rajawali Palangka Raya Minggu ( 30/01/2022).

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan warga kota setempat, untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap musibah kebakaran yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Intinya, warga harus memastikan penggunaan kompor dan peralatan listrik yang digunakan sehari-hari aman atau dalam kondisi mati,” ucap Fairid yang sekaligus meninjau lokasi kebakaran dijalan Rajawali Palangka Raya Minggu ( 30/01/2022).

Dia juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah kebakaran yang terjadi di bilangan Jalan Rajawali Palangka Raya. Ia berharap musibah itu menjadi pembelajaran semua pihak agar selalu waspada terhadap ancaman bahaya kebakaran.

Adapun disela-sela meninjau lokasi kebakaran itu, wali kota menyerahkan bantuan secara simbolis berupa puluhan paket sembako kepada korban kebakaran.

Turut mendampingi Wali Kota Palangka Raya antara lain, Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Lurah Bukit Tunggal beserta pihak terkait lainnya.

Seperti diketahui telah terjadi musibah kebakaran di Jalan Rajawali, Palangka Raya, pada Sabtu (29/1/2022). Peristiwa kebakaran itu menyebabkan 10 ruko milik warga ludes terbakar. (Sog/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *