Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Sekda Inspeksi Layanan Disdukcapil Bartim 

"Tujuan inspeksi ini. Untuk memastikan saja bagaimana pelayanan terhadap masyarakat, apakah berjalan optimal dan semakin prima," ucap Panahan Moetar, Jumat (11/6/2021).

FOTO : Sekda Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, (Sekda) melakukan inspeksi mendadak(sidak) sendirian ke sejumlah perangkat daerah di wilayah masing-masing.

“Tujuan inspeksi ini. Untuk memastikan saja bagaimana pelayanan terhadap masyarakat, apakah berjalan optimal dan semakin prima,” ucap Panahan Moetar, Jumat (11/6/2021).

Lanjut Panahan Moetar, inspeksi mendadak juga untuk melihat tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi dimasa pandemi Covid-19, dan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

Dirinya mempertanyakan, kehadiran serta keberadaan para pegawai untuk mengetahui sejauh mana pelayanan dan kinerja di sejumlah perangkat daerah. Seperti di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, ia melihat langsung proses pelayanan perekaman e-KTP, pembuatan akta kelahiran dan akta perceraian.

Ia meminta, kepada Kepala Disdukcapil Kabupaten Barito Timur, Muslim Raharjo berserta sekertaris Lilis Saptuni untuk memberikan motivasi hingga teguran terhadap pegawai yang membidangi pelayanan.

“Bagaimana pelayanan yang baik dan ramah serta lingkungan kerja yang nyaman dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!