DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wakil Ketua DPRD Kotim Sepakat Pemilu Damai 2019, Tindak Tegas Pelanggar

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua DPRD Kotim,H.Supriadi MT mendukung penuh dengan tujuan Polri untuk menggalakkan ajakan Pemilihan Umum (Pemilu) damai di Indonesia ini. Khususnya untuk Kalteng termasuk Kotawaringin Timur yang merupakan Kabupaten bagian di Provinsi tersebut.

Dalam halnya Pemilu, Supriadi menyatakan sepakat untuk mengajak semua lapisan masyarakat menjaga Pemilu tahun 2019 ini, dan bersama-sama melakukan pengawasan pelaksanaannya supaya melahirkan hasil yang sesuai dengan keinginan rakyat banyak.

“Kami sepakat atas ajakan Pemilu Damai, Kita berharap pelaksanan dan Pengawasan amupun para peserta Pemilu ini saling kordinasi agar tidak ada kekacauan yang terjadi nantinya, karena bagaimanapun kekacauan biasanya selalu datang dari pihak-pihak yang bertarung, itu tidak bisa kita pungkiri karena bagian dari politik,”Ujarnya, Jumaat, (21/9).

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga meminta agar aparat penegak hukum, termasuk pihak pengawas maupun penyelenggara Pemilu 2019 ini menindak tegas para pelanggar, dan mensosialisasikan dengan baik dan benar berkaitan dengan Pemilu itu sendiri.

“Hindari gesekan-gesekan antar lembaga, itu penting, saling kordinasikan apabila terdapat Mult tafsir aturan Pemilu, Hilangkan ego Kelembagaan, dan tidak kalah pentingnya yakni Toleransi terhadap hal-hal yang tidak terlalu berpengaruh atay merugikan pelaksanaannya,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!