Hukum dan KriminalKatingan

Wanita Paruh Baya di Katingan Ditemukan Tewas Diduga Tindakan Kekerasan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM- Seorang wanita paruh baya di desa Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala ditemukan tewas dibelakang kediamannya.

Korban yang bernama Rohana (68), warga yang beralamat di Rt. 009, Rw. 022 desa Kampung baru ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di belakang rumahnya sekitar pukul 07.00 wib, minggu (9/9/2018).

Rohana (Korban) yang kesehariannya diketahui sebagai penjual ayam potong ini ditemukan warga saat sudah dalam keadaan tewas.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, Senin (10/9) membenarkan adanya penemuan wanuta paruh baya yang tewas dibelakang rumahnya tersebut.

Dharma Ginting menyebutkan, informasi yang diperoleh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat korban ini ketika Eli Susanti (Saksi) dan Nurlaili (Saksi) ingin membeli ayam potong ditempat korban.

“Kedua saksi ketika berada dirumah korban memanggil namun tidak menyahut, karna tidak ada tanggapan kedua saksi langsung menuju belakang ruma untuk mencari korban,”Imbuhnya.

Ketika menuju belakang rumah, kedua saksi terkejut melihat korban dalam keadaan tergeletak dengan posisi badan terlentang dan bagian kepala korban bersimba darah sehingga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat dan pihak kepolisian.

Atas kejadian tersebut pihak Polres Katingan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan motif kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Meninggalnya korban diduga tindakan kekeras, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku tindakan kekerasan yang mengakitbatkan korban meninggal dunia,”Ujarnya.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar lanjut Dharma Ginting, bahwa korban tinggal sendirian, kesehariannya merupakan pribadi yang baik dan tidak diketahui adanya permasalahan dengan warga sekitar.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!