DPRD Gunung Mas

Tatau Arnold Pisy: Masyarakat Penerima Bantuan Ternak Harus Dikembangkan

KUALA KURUN, GERAKKALTENG. COM – Salah satu upaya pemerintah membantu masyarakat dalam hal pemberdayaan petani dan peternak adalah dengan memberikan bantuan stimulan ternak untuk dikembangbiakkan. Untuk itu, Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Tatau Arnold Pisy mengingatkan masyarakat yang menerima bantuan ternak agar terus dikembangkan.
“Dana aspirasi anggota DPRD cukup banyak bantuan ternak yang disalurkan kepada masyarakat. Kita harapkan masyarakat dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin,” kata Tatau.
Untuk itu, berbagai jenis bantuan ternak yang diberikan ke masyarakat melalui dana aspirasi anggota DPRD Gumas harus dimanfaatkan dengan baik. Bantuan itu terdiri dari sapi, kambing, babi, ayam mau pun itik. Bantuan ternak merupakan bentuk pemberdayaan masyarakat.
“Salah satu program prioritas pemerintah daerah adalah pemberdayaan masyarakat. Dengan adanya program pemberdayaan masyarakat supaya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah ini,” ucapnya.
Politisi Partai Nasdem ini mengharapkan, selain bantuan ternak. Berbagai program pemberdayaan masyarakat pada bidang lainnya juga harus menjadi perhatian serius pemerintah. Baik bidang pertanian, ketetampilan dan lainnya.
“Baik bantuan ternak maupun dalam bentuk lain masyarakat harus bisa mengembangkan,” tegas Tatau.(Hsg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!