Gunung Mas

Tingkatkan Sistem Pembinaan Manajemen Kepegawaian, BKPP Gelar Buntel Penyusunan SKP

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM – Untuk meningkatkan sistem pembinaan manajemen kepegawaian, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Gumas Menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan SKP, Penggunaan Aplikasi E-Kinerja dan Aplikasi E-SKP Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), di Aula Damang Batu, Kuala Kurun, Rabu (12/12/2018).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghadapi era digitalisasi yang di implementasikan kedalam Aplikasi E-SKP dan E-Kinerja dalam hal penilaian prestasi kerja PNS (sasaran kerja pegawai dan perilaku pegawai). Termasuk tata cara penyusunan SKP dan Tunjangan Kinerja Pegawai dibayarkan sesuai pencapaian kinerja pegawai, yang kebijakan dan kriterianya terlebih dahulu ditetapkan dengan Peraturan Kepala Daerah dengan persetujuan DPRD sesuai amanat Permendagri Nomor 37 Tahun 2014.
Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Gumas Drs. Yansiterson, M.Si dalam arahannnya menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar semua Perangkat Daerah bisa mendelegasikan pegawainya untuk hadir mengingat pentingnya kegiatan dimaksud.
Dalam sambutannya Kepala BKPP Kabupaten Gumas Drs. Lurand mengatakan bahwa jumlah peserta yang hadir ditargetkan sebanyak 100 (seratus) orang yang terdiri dari masing-masing OPD di Lingkup Pemkab Gumas.
Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dijadwalkan selama 3 hari kerja (12-14 Desember 2018).
Dan yang menjadi Narasumber yaitu sebanyak 2 (dua) orang dari Direktorat Kinerja ASN BKN RI Pusat, antara lain : Supardai, S.IPdan Fuad Nur Fitriyanto, S.Sos.
Turut hadir Staff Ahli Bupati Gumas Bidang Kemasyarakatan dan SDM Salampak Haris, S.Sos.,M.Ec.Dev, beberapa Kepala Perangkat Daerah juga Camat Kurun Holten, SE.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!