Barito Timur

Pj Bupati Bartim Melepas Kafilah Lasqi Ikuti FSQ Tingkat Provinsi

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Iwan Gunawan, foto bersama dengan peserta.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur, Indra Gunawan SE, MPA melepas keberangkatan Kafilah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Barito Timur untuk mengikuti festival Seni dan kasidah (FSQ) X tingkat provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023, kegiatan tersebut dilaksanakan diruang rapat Bupati setempat, Sabtu 21Oktober 2023.

Turut hadir dalam tersebut ketua DPRD Kab.Bartim, sekretaris Daerah para asisten sekda, staff ahli, kepala kantor Kemenag Kab.Bartim, Ketua Lasqi Bartim dan tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Bartim Indra Gunawan SE, M.PA mengatakan, kepada seluruh para peserta yang nantinya akan berkompetisi untuk senantiasa terus meningkatkan kemampuan yang dimilikinya dan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kafilah FSQ X tingkat provinsi Kalimantan Tengah, demi mengharumkan nama daerah kita, katanya.

Kepada seluruh ketua kafilah pelatih dan official agar terus memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh para peserta FSQ ini, imbuhnya.

“Kepada seluruh para peserta Kafilah FSQ agar selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil dengan prima, harapnya Pj. Bupati Barito Timur kepada seluruh peserta Kafilah FSQ.

Berikanlah yang terbaik untuk kabupaten Barito Timur dengan menunjukan prestasi yang gemilang. Untuk para kafilah semoga dapat memperoleh prestasi yang terbaik, meskipun tidak menjadi tujuan utama karena yang terpenting adalah silaturahmi, pungkasnya. (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!