DPRD Gunung MasGunung Mas

Polsek Kurun Komitmen Berantas Narkoba

“Kami tidak akan berkompromi dengan yang namanya narkoba. Karena barang itu sangat berbahaya, merusak kesehatan, merusak masa depan pemakainya,” tegas Ipda Noviandhi, Selasa (5/3/2019).

GERAK KALTENG.COM – KUALA KURUN – Kampanye bahaya narkoba terus digelorakan jajaran Polsek Kurun. Masyarakat khususnya kaum muda di wilayah hukumnya, diminta menjauhi barang haram tersebut.

Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi menuturkan, selaku aparat kepolisian pihaknya telah berkomitmen untuk memberangus peredaran narkoba dan obat-obatan berbahaya lainnya. Upaya tersebut sebagai bentuk pengayoman dan perlindungan polisi kepada masyarakat.

“Kami tidak akan berkompromi dengan yang namanya narkoba. Karena barang itu sangat berbahaya, merusak kesehatan, merusak masa depan pemakainya,” tegas Ipda Noviandhi, Selasa (5/3/2019).

Menurutnya, barang haram itu bukan cuma berdampak buruk bagi kesehatan, namun juga berisiko berurusan dengan penegak hukum jika tertangkap aparat kepolisian.

“Baik itu memakai, menyimpan maupun mengedarkan bakal mendapatkan hukuman yang cukup berat. Kalau sudah begitu, maka masa depan akan hancur,” katanya.

Pihaknya tentu tidak menghendaki masa depan generasi muda penerus bangsa rusak lantaran mengkosumsi maupun tergiur menjual narkoba tersebut.

“Makanya jangan pernah sekali-kali memakai, menyimpan apalagi ikut mengedar. Sayangi hidup, sayangi kesehatan, dan masa depanmu. Kasihan orang tua jika melihat anaknya sampai dipenjara,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang mengetahui maupun melihat penyalahgunaan dan peredaran narkoba, diminta segera melaporkan informasi itu kepada pihak kepolisian terdekat.

“Jangan takut dan jangan ragu, karena kebenaran akan tetap menang dibandingkan dengan pelanggaran bahkan kejahatan. Pemberantasan narkoba dan obat terlarang bukan hanya tugas kepolisian, tapi peran semua masyarakat,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!