DPRD Gunung Mas

Anggota DPRD Gumas Ini Minta Jalan Kota Kuala Kurun Dibenahi

"Jalan dalam kota banyak yang rusak, berlubang. Kita berharap tahun ini diperbaiki. Kalau tahun ini tidak bisa, tahun depan lakukan perbaikan," katanya, Kamis (2/5/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi meminta Dinas Pekerjaan Umum setempat segera memperbaiki kerusakan jalan dalam kota Kuala Kurun.

“Jalan dalam kota banyak yang rusak, berlubang. Kita berharap tahun ini diperbaiki. Kalau tahun ini tidak bisa, tahun depan lakukan perbaikan,” katanya, Kamis (2/5/2019).

Lily menuturkan, perbaikan jalan dalam kota Kuala Kurun sudah cukup lama dinantikan masyarakat. Perbaikan penting dilakukan, sebagai jaminan keamanan dan kelancaran pengguna jalan.

“Karena selama ini kerap terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa ataupun korban luka akibat jalanan yang rusak. Ini tidak bisa diabaikan terus menerus,” tegas wakil rakyat yang pernah jadi Ketua DPRD Gunung Mas itu.

Selaku ibu kota kabupaten, sudah selayaknya jalan-jalan dalam kondisinya lebih baik. Sebab citra Kabupaten Gunung Mas secara umum digambarkan dari kondisi kota.

“Karena jalan dalam kota Kuala Kurun yang rusak, saya mengimbau pengendara motor, mobil dan truk selalu berhati-hati. Berkendaralah yang bijak, tidak usah kebut kebutan dan selalu gunakan helm,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!