DPRD Katingan

Dewan Hulu Sungai Selatan Kunker ke DPRD Katingan

"Kedatangan kawan-kawan wakil rakyat dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk mengetahui bagaimana dewan Katingan membahas laporan pertanggungjawaban kepala daerah,"ucap Mantir.

Kasongan – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Katingan, Kamis (20/6/2019).

Kedatangan rombongan wakil rakyat asal provinsi tetangga itu disambut oleh Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa, Wakil Ketua I, Endang Susilawatie beserta Sejumlah anggota dewan lainnya.

Usai berbincang-bincang di ruang rapat gabungan, Mantir menjelaskan bahwa kedatangan anggota DPRD Hulu Sungai Selatan itu untuk saling bertukar pikirkan dalam fungsi badan legislatif. Terutama terkait pembahasan laporan Pertanggungjawaban kepala daerah.

“Kedatangan kawan-kawan wakil rakyat dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk mengetahui bagaimana dewan Katingan membahas laporan pertanggungjawaban kepala daerah,”ucap Mantir.

Selain itu mantir juga menuturkan, hal-hal yang dipaparkan mengenai pembahasan laporan kepala daerah dapat memberi Manfaat kepada dewan yang berkunjung.

“Kita juga sudah menyampaikan tahapan, proses serta hal-hal apa saja yang penting dalam pembahasan laporan Bupati Katingan,”harapnya.

Lanjut mantir, semoga apa yang telah di sampaikan pihak DPRD katingan dapat memberi Manfaat positif bagi rekan-rekan dewan Hulu Sungai Selatan.

Ia menambahkan, saat ini DPRD Katingan sedang dalam proses juga dalam pembahasan laporan pertanggungjawaban Bupati Katingan terhadap pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!