DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Golkar Sudah Serahkan AKD, Ketua DPRD Depinitif Masih Nunggu DPP

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) H.Supriadi MT menyatakan saat ini pihaknya sudah menyerahkan sturktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) ke Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur. Dalam hal ini Supriadi menyampaikan DPD Golkar sudah menyusun struktur praksi melalui dokumen tersebut.

Selain itu mantan wakil ketua DPRD Kotim ini juga menyampaikan Ketua praksi saat ini dipegang oleh Nadie Enggon,Spd dan Wakil Ketua Hj.Darmawati ,Sekretaris H.Abdul Kadir HB, serta Bendahara Riskon Febiansyah yang mana terdiri dari Anggota, yakni H.Rudianur.Muhamad Arsad,SAg dan Khusaini.

Sementara disinggung terkait Wakil Ketus DPRD Kotim masa bakti 2019-2024 dari partai Golkar sendiri dia menjelaskam saat ini pihaknya masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yang berkewenangan dalam memutuskan hal tersebut.

“Untuk pimpinan Definitif masih Proses di DPP, kita tunggu saja, nanti juga akan kami sampaikan secara terbuka ke publik,” Ungkapnya Jumat (23/8).

Supriadi berpesan siapapun yang ditunjuk dan diamanahkan oleh DPP sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim nantinya semua pihak di partai Golkar sendiri harus menghormati dan menjalankan amanah tersebut untuk Golkar dan Rakyat.

“Yang terpenting bisa menjalankan amanah tersebut dan jangan lupa merakyat serta mengharumkan dan membesarkan nama Partai untuk kedepannya,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!