Uncategorized

Dewan Batim Ingin Pihak terkait Gencar Sosialisasi Tentang Narkoba

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ariantho S Muller sangat mendukung kinerja pemerintah daerah dan aparat kepolisian, dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Barito Timur.

“maka dari itu masyarakat barito timur, jangan coba-coba memakai narkoba atau menjual narkoba, karena dari pihak kepolisian akan terus memberantas pengedar atau pengguna narkoba” kata Ariantho, jum’at (06/9).

Tentunya ujar Ariantho, Pemerintah Provinsi Kalteng, juga siap mendukung dari khususnya dari segi anggaran. Dirinya berkeinginan pemuda atau masyarakat Bartim bebas dari pengguna dan penyalahgunaan narkoba.

Gencarnya pemberantasan narkoba, tentu berdampak positif. salah satunya menghindari kejadian yang rawan dimasyarakat seperti kenakalan remaja, pencurian, dan hal lainya.

“kita harus wajib mencegah dan tangkal, apabila ada generasi muda yang mengunakan narkoba. karena dampak dari pengguna narkoba ini, kedepanya sangat tidak baik untuk pengembangan generasi anak muda” ungkapnya.

Untuk menghindari generasi muda agar tidak terjerumus dalam penyalahan narkoba, pihak terkait harus melakukan sosilisasi secara menyeluruh. Mulai dari generasi kepemudaan, sekolahan, dari kota sampai ke desa.

Kegiatan penyuluhan terkait penyalahgunaan narkob ditingkat pelajar itu sangat penting dilakukan. Pasalnya para pelajar sudah sejak dini mengetahui dampak buruk dari penggunaan narkoba.

“saya menghimbau jangan sekali-kali mendekati ataupun mencoba-coba dengan namanya narkoba, yang dapat merugikan masa depan.” tutup Ariantho.(ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!