Barito TimurDPRD Barito Timur

Pemdes Barito Timur Diminta Mandiri Kelola Keuangan

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com- Sekda Barito Timur, Eskop menegaskan bahwa pemerintah desa harus lebih mandiri dalam mengelola keuangan dan kekayaan milik desa.

“dana desa merupakan salah satu sumber pendapatan dalam APB desa yang dalam penggunaanya harus dilakukan sesuai dengan ketentuan atau pengaturan mulai dari tahap perencanaan, pelaksana, hingga pelaporan.” kata Eskop, Senin (02/9).

Harmonisasi, ujarnya menambahkan sangat diperlukan sinergitas dalam proses. melalui prosedur dan pengataran yang tepat, hal ini sangat diperlukan guna menyelesaikan pembangunan di desa.

Dirinya berharap desa dikabupaten barito timur, dapat bersinergri melakukan pembangunan didesanya masing-masing, demi terwujudnya visi kabupaten barito timur.

“Saya berharap antara pemerintah kabupaten, pemerintah 10 kecamatan dan pemerintah 101 desa yang ada di barito timur bersama-sama mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati barito timur” ungkap eskop menambahkan.

Jangan sampai, untuk tahun depan atau tahun selanjutnya kepala desa ada yang bermasalah, menghimbau agar selalu berhati-hati dengan menggunakan anggaran (DD) Dana Desa dan (ADD) Angaran Dana Desa.(Ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!