DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pemilik Warung Diingatkan Jangan Ada Prostitusi Terselubung

“Kami khawatir banyak prostitusi jika warung ini tidak pada fungsinya. Jika warung ya warung saja, jangan sampai fungsinya berubah. Apalagi bangunan warung ini kan punya orang lain, jadi berdosa kita jika membiarkan masalah ini terus terjadi," jelasnya, Selasa (22/10/2019).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Pemerintah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang mengharapkan keberadaan warung yang ada di sekitar Jalan Mohammad Hatta (lingkar selatan) agar jangan sampai alih fungsi. Apalagi lokasi tersebut diduga menjadi lokasi untuk hal-hal negatif.

Camat Mentawa Baru Ketapang Sutimin meminta kepada pemilik warung tersebut menjalankan usahanya di warung miliknya sesuai izin yang diberikan. Jangan sampai ada prostitusi terselubung.

“Kami khawatir banyak prostitusi jika warung ini tidak pada fungsinya. Jika warung ya warung saja, jangan sampai fungsinya berubah. Apalagi bangunan warung ini kan punya orang lain, jadi berdosa kita jika membiarkan masalah ini terus terjadi,” jelasnya, Selasa (22/10/2019).

Dia menambahkan bahwa lokalisasi di Km 12 memang sudah tidak ada. Bukan tidak mungkin lokalisasi itu beralih ke warung-warung ini.

“Saya harap masyarakat juga ikut andil dalam mengawasi masalah ini, jangan sampai dibiarkan. Kami tidak mau terus terjadi dosa di daerah kita akibat prilaku yang menyimpang ini,” ujarnya.

Camat juga berpesan agar masyarakatnya bisa menjaga keamanan dam ketertiban di wilayahnya.

“Mari bersama-sama hidup dengan benar dan jangan sampai membuat prilaku yang menyimpang. Warungnya berada di depan, namun aktivitas terselubungnya dilakukan di belakang warung tersebut. Ini kan kasian warga sekitar yang bisa ikut menanggung dosanya,” terangnya.

Dia juga mengajak semua pihak untuk benar-benar mempehatikan masalah ini. “Siapa lagi yang bisa menjaga daerah kita jika bukan kita sendiri,” pungkasnya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!