DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Prioritaskan Kepentingan Umum Fraksi PKB Siap Hadapi Pembahasan APBD Murni

Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim M.Abadi

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Sebagai salah satu fraksi yang bertugas menjalankan amanah rakyat dan partainya Fraksi PKB DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) berkomitmen akan memperjuangkan kepentingan umum.

Dalam hal ini Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim M.Abadi menegaskan PKB sendiri akan berusaha menjadi penyeimbang bagi kepentingan umum yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat dan daerah ini.

Bahkan dia mengungkapkan fraksi PKB siap mendukung program pemerintah yang dinilai urgen dan mengandung unsur manfaat yang besar bagi daerah dan masyarakat khususnya, dan bahkan menurutnya PKB akan menjadi kontrol program yang akan di ajukan eksekutif nantinya.

“Kita menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD, dan menjalankan amanah rakyat serta amanah partai dalam mengontrol program-program pemerintahan termasuk penggunaan anggaran nantinya,” Ungkapnya Senin (28/10).

Pria yang saat ini juga duduk sebagai anggota Komisi II dan anggota Badan Anggaran (Banggar) di DPRD Kotim ini berharap agar anggaran yang nantinya akan di bahas sesuai dengan kebutuhan pembangunan dan lainnya.

“Harapan kita semuanya sesuai, baik berkaitan dengan aspirasi masyarakat, maupun kepentingan yang bersifat umum lainnya, dan yang pasti apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terakomodir,” Tutupnya.

Diketahui sebelum masa pembahasan APBD murni 2020 dilakukan jajaran dewan menyerap aspirasi masyarakat baik melalui reses maupun Musrembang di tingkat desa hingga kabupaten yang wajib dilaksanakan oleh eksekutif dan Pemdes.

Sementara itu untuk anggaran APBD murni 2020 diperkirakan masih berada di angka 1,5 Triliun Rupiah.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *