Katingan

Sakariyas Ingatkan Semua Tokoh Agama Saat Perayaan Natal Gabungan

"Berikan pencerahan kepada umat beragama secara objektif dan tidak terpengaruh terhadap hal-hal lain diluar ajaran agama,"Harap Sakariyas.

Gerakkalteng.com. Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas dalam sambutanya saat perayaan natal gabungan tahun 2019 bersama Korpri, TNI, Polri,PKK,GOW dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Katingan ribuan masyarakat memadati area tempat pelaksanaan natal di gedung salawah kasongan, senin (13/1/2020) malam. Berpesan kepada para tokoh agama agar seluruh tokoh agama agar secara sungguh-sungguh membantu pemerintah daerah, untuk menyukseskan pembangunan di bidang mental spritual.

“Berikan pencerahan kepada umat beragama secara objektif dan tidak terpengaruh terhadap hal-hal lain diluar ajaran agama,”Harapnya.

Menurut bupati, hal tersebut disampaikan nya mengingat bahwa saat ini perkembangan di masyarakat telah banyak terjadi pergeseran dari nilai-nilai ajaran agama.

“Hal yang patut kita apresiasi dan pertahanakan, bahwa kita di kabupaten katingan secara umum kondisi kehidupan umat beragama sangat harmonis dan kondusif. Meskipun kita tau di katingan masyarakat adalah yang majemuk, memiliki keberagaman agama, suku, etnis,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *