DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pemkab Kotim Akan Gelar Kemah Besar Bersama Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif

Halikinnor Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kotim,saat memimpin rapat kerja, Senin (24/6).

SAMPI,Gerakkalteng.com-Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur akan mengelar kemah besar, kemah eksekutif, legislatif, dan yudikatif (ELY) sekaligus HUT Pramuka pada Oktober atau November tahun 2019 nanti, di Bumi Perkemahan Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

“Kita akan mengelar kemah besar dan HUT Pramuka pada bulan oktober atau November dan jadwal tersebut sudah kita dibicarakan dengan seluruh Kwartir Ranting dan sejumlah Saka Pramuka yang dibina sejumlah dinas dan instansi vertikal lainnya,” kata Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kotim H Halikinnor.

Menurut Halikin, persiapan terus dilakukan agar gelaran kemah besar pramuka bisa berjalan dengan baik dan sukses, karena acara ini besar dan akan mengundang Kwarda Provinsi Kalteng, Kwarnas, dan Kwarcab Seruyan, Katingan serta Kwarcab lainya yang ada dikalteng hal ini sebagai upaya untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Persiapan terus kami matangkan, karena ini acara ini nanti bersekala besar dan harus diselenggarakan dengan baik, karena kita akan mengundang Kwarda Provinsi Kalteng, Kwarnas, dan Kwarcab lainya yang ada di Kalteng,” ucapnya.

Halikin juga sudah minta kepada seluruh Kwaran agar mulai mempersiapkan diri untuk kegiatan tersebut, sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses, Dan untuk menunjang pelaksanaan itu, Bumi Perkemahan Pramuka di Pantai Ujung Pandaran segera dibenahi.

“Dengan adanya kegiatan kemah besar, kemah ELY dan HUT Pramuka nanti, kita juga dapat mempromosikan obyek wisata Pantai Ujung Pandaran kepada para peserta luar daerah maupun undangan lainya,” tutupnya. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!