Barito SelatanDPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Segera RDP Bersama Disdik

“Untuk jadwal terdekat ada RDP Komisi III dengan Dinas Pendidikan ,” kata H Zainal.

gerakkalteng.com – BUNTOK Kalangan Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), telah mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, pada tanggal 14 Februari mendatang.

Ketua Komisi III DPRD Barsel, H Zainal Khairuddin mengatakan, rencana RDP tersebut sudah ditetapkan dalam rapat badan musyawarah (Banmus). Itu merupakan agenda terdekat pihaknya.

“Untuk jadwal terdekat ada RDP Komisi III dengan Dinas Pendidikan ,” kata H Zainal.

Ia menjelaskan, pada saat RDP nanti, banyak hal yang perlu dibahas maupun pertanyakan pihaknya, dengan pihak Dinas Pendidikan.

“Nanti Komisi III akan membahas dan sekaligus mempertanyakan, beberapa hal berkaitan infrastruktur pendidikan maupun pelayanan pendidikan yang kurang maksimal,” sebutnya.

Ditambahkan politisi PPP ini, selain hasil reses, pihaknya juga mendapatkan beberapa kali laporan langsung dari masyarakat seperti, kurangnya tenaga pendidik di desa, tenaga pendidik yang jarang turun mengajar, serta infrastruktur pendidikan seperti jalan menuju ke sekolah, perumahan dinas guru serta gedung sekolahan yang perlu mendapat perhatian.

”Dengan adanya perbaikan sistim maupun infrastruktur pendidikan, kita berharap nantinya pendidikan di Kabupaten Barsel semakin baik dan lebih maju,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *