DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Isi Kegiatan Positif di Libur Akhir Tahun

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Hj Mukarramah.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Hj Mukarramah menghimbau masyarakat kota setempat untuk memanfaatkan atau mengisi libur akhir tahun atau menjelang tahun baru dengan hal positif.

“Para orang tua, harus mengarahkan anak-anaknya supaya tidak mengisi waktu libur dengan kegiatan tak bermanfaat. Ini agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,”ucapnya, Senin (30/12/2019).

Tak dipungkiri lanjut dia, setiap liburan akhir tahun sudah pasti menjadi momen yang paling disukai oleh anak-anak khususnya bagi anak sekolah. Karena, selain melepas aktifitas sehari-hari dibangku sekolah anak-anak bisa menikmati liburan ke beberapa tempat untuk berwisata.

“Libur Natal dan tahun baru pasti sangat disukai oleh anak-anak sekolah. Beragam ide mengisi waktu libur selalu muncul pada usia pertemanan. Nah ini mesti diawasi,”ungkapnya lagi.

Karenanya, legislator Partai Nasdem ini menyarankan, dalam memanfaatkan waktu libur ada baiknya orang tua bisa mengarahkan anaknya untuk berwisata ke tempat-tempat yang memang bermanfaat. Misal, ke museum dan beberapa tempat bersejarah yang mampu memberikan pengetahuan kepada anak.

“Ajak anak didik mengisi waktu liburan dengan hal positif dan bermanfaat, sehingga mereka bisa mendapat kesenangan dan mendapat ilmu pengetahuan,” tambahnya.

Tambah Mukarramah, banyak cara berwisata yang bermanfaat dapat dilakukan.Baik di kota maupun di luar kota. Bahkan, tambahnya, di Kota Palangka Raya juga memiliki tempat yang dapat dijadikan salah satu akternatif wisata yang bermanfaat mengisi waktu libur ini.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!