DPRD KatinganKatingan

Katingan di Tetapkan Siaga Darurat Wabah Virus Corona

"Siaga becana wabah virus corona dimulai hari ini (16/3) hingga 30 hari kedepan, dan apabila keadaan masih belum normal akan diperpanjang,"Ujar Sakariyas.

Gerakkalteng.com. Kasongan – Mengingat akan bahahaya dari wabah virus covid-19 atau corona, menjadi ancaman bagi semua kalangan masyarakat menjadi perhatian khusus tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Katingan.

Kabupaten Katingan sendiri ditetapkan dengan siaga tertentu siaga darurat bencana wabah penyakit virus corona oleh Bupati Katingan Sakariyas, senin (16/3/2020) di ruang rapat kantor Bupati Katingan saat rapat dengan unsur pimpinan daerah.

Sakariyas menyebutkan, mengingat akan bahaya virus corona maka Katingan ditetapkan siaga tertentu yaitu siaga darurat bencana wabah virus corona.

Siaga penyebaran wabah virus corona ini ditetapkan dari tanggal 16 maret hingga selama 30 hari kedepan.

“Siaga becana wabah virus corona dimulai hari ini (16/3) hingga 30 hari kedepan, dan apabila keadaan masih belum normal akan diperpanjang,”Ujar Sakariyas.

Lanjutnya, hal ini dilakukan adalah demi kesehatan dan kenyamanan seluruh kalangan masyarakat

“Siaga terhadap penyebaran virus corona ini adalah untuk tindakan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengambil langkah-langkah deteksi dini dan pencegahan,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *