DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dharmawati Dan Rudianur Miliki Peluang Duduki Kursi Pimpinan Dewan

Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur sekaligus Ketua DPD Partau Golkar Kotim H.Supriadi MT

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur sekaligus Ketua DPD Partau Golkar Kotim H.Supriadi MT menjelaskan saat ini Golkar meraih 6 kursi dari Pileg serentak yang dilaksanakan 17 April 2019 baru ini.

Sudah di pastikan Partai Golkar memiliki peluang  1 kursi unsur pimpinan dengan posisi raihan kursi yang ada berdasarkan hasil pleno KPU Kotim.

Namun bukan hal tersebut yang menjadi acuan Golkar dalam menentukan siapa Calon Wakil Ketua di Lembaga Dewan nantinya.

“Mekanisme partai tentunya jadi acuan, besar peluang dari Dharmawati dan Rudianur menjadi Wakil Ketua tentunya ada standard tersendiri dari Parpol dan nantinya akan tetap melalui suara terbanyak melalui poting di internal Golkar,” Ujarnya Senin (26/5).

Supriadi juga tidak menampik mekanisme partai dalam menentukan hal tersebut sudah jelas dalam aturan partai itu sendiri. Namun demikian kedua kader yang lolos dua putaran Pileg tersebut belum bisa di pastikan juga akan menjadi pimpinan dewan.

“Yang jelas keduanya merupakan orang golkar yang bisa menghidupkan marwah golkar sampai dengan saat ini, harapan kami tentunya apabila diantaranya terpilih jadi wakil Ketua DPRD Kotim nantinya bisa menalankan tupoksinya dan termasuk amanah rakyat,” Tukasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!