Barito SelatanDPRD Barito Selatan

Terkait Corona, Kinerja Tenaga Medis di Barsel Diapresiasi

"Saya mengucapkan rasa apresiasi dan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat dan tenaga medis, atas kegigihan dan kerelaannya dalam mencegah Corona," kata anggota DPRD Barsel, H Adiyat Nugraha dalam video yang dibagikannya.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Kalangan DPRD Barito Selatan (Barsel) mengapresiasi kegigihan para tenaga medis untuk mencegah virus Corona (Covid-19) masuk kewilayah tersebut.

“Saya mengucapkan rasa apresiasi dan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat dan tenaga medis, atas kegigihan dan kerelaannya dalam mencegah Corona,” kata anggota DPRD Barsel, H Adiyat Nugraha dalam video yang dibagikannya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Barsel, mengucapkan hal serupa kepada para tenaga medis yang ada di Indonesia, terutama Kalimantan Tengah dan terkhusus Barsel. Karena menurutnya tenaga medis sebagai garda terdepan, dalam pencegahan dan pengobatan terhadap pasien yang terjangkit virus mematikan tersebut.

“Karena mereka¬†merelakan dan mengorbankan waktu tenaga dan usahanya, dalam menghadapi kasus korona yang saat ini telah merambah ke Indonesia,” ucapnya.

Ia juga berterimakasih kepada pihak TNI-Polri, karena juga turut membantu dilapangan, dalam pencegahan penularan virus Corona terhadap masyarakat, tanpa mengenal kata lelah.

“Tiada ucap yang dapat mewakili rasa terima kasih saya kepada anda semua, semoga amal ibadah dan kegiatan anda semua direstui Allah dan menjadi sumber ladang amal ibadah bagi anda semua, amin,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *