DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Kotim Pastikan APD Cukup Sampai Dengan Akhir Tahun

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi S.Ikom

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi S,Ikom menegaskan untuk ketersediaan alat pelindung diri (APD) terhadap penanganan virus Corona atau Covid-19 di kabupaten setempat masih cukup sampai akhir tahun.

“Untuk APD kita pastikan masih cukup hingga akhir tahun ini, kalau tidak ada lonjakan signifikan pasien yang positif virus Corona, dan jajaran kita juga sudah membeli APD sebelum adanya virus ini,” Ungkapnya Kamis (23/4/2020).

Selain itu Bupati Dua Periode ini juga menjelaskan jumlah total APD yang sudah dibeli sebelumnya yakni 2.000 lembar ditambah lagi ratusan bantuan lainnya dari pihak ketiga termasuk organisasi kemasyarakatan di Kotawaringin Timur ini.

“Saya sebagai Bupati Kotawaringin Timur meminta kepada masyarakat agsr tidak usah khawatir dengan ketersediaan APD. Kami pemerintah daerah mengutamakan hal itu untuk para tenaga medis yang menangani virus Corona atau Covid-19, langkah-langkah strategispun sudah kami lakukan,” Urainya.

Dia juga menyampaikan sejak mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kotim, bantuan APD terus berdatangan dari berbagai pihak, sehingga ketersediaan masih cukup.

“Kami dari pemerintah daerah terbuka, silahkan siapa saja yang mau menunjukan kepeduliannya baik jadi relawan maupun membantu masyarakat dalam menyumbang sembako masker dan lainnya sangat kita apresiasi sekali,” Tutupnya. (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *