Gunung Mas

Pemkab Gumas Sambut Baik GOR GGS

KUALA KURUN – Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P menyambut baik adanya GOR GGS Kuala Kurun yang baru dibuka Bulan Februari 2023.

“Kami bersyukur dan menyambut baik dengan adanya GOR untuk cabang olahraga bulutangkis ini karena bisa mendukung masyarakat untuk melakukan olahraga bulutangkis,” ujar Efrensia, Minggu, (5/3/2023).

Dengan adanya GOR tersebut sebut Efrensia, diharapkan masyarakat yang gemar bermain bulutangkis bisa lebih giat mengasah kemampuannya. “Dengan adanya GOR ini, masyarakat bisa bermain meski cuaca sedang hujan maupun panas karena bermain di dalam gedung. Selain itu, mau main malam pun bisa karena ada penerangan,” terangnya.

Dia berharap, masyarakat Gunung Mas bisa lebih bersemangat berolahraga khususnya bulutangkis dengan adanya GOR tersebut.

GOR GGS Kuala Kurun memiliki tiga lapangan bulutangkis yang bisa digunakan oleh masyarakat sekitar. Selain itu, ada pula musala yang bisa digunakan beribadah untuk masyarakat beragama Islam. termasuk kursi penonton yang membentuk leter U mengitari gedung, ruang tunggu beserta kantin yang tersedia berbagai makanan ringan dan minuman. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!