HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Hasil Swab Kedua Nyatakan Fairid Naparin Positif Corona

Dikatakan Fairid, padahal berdasarkan hasil swab pertama, Ia dinyatakan negatif. Akan tetapi, ketika hasil swab terakhir keluar, justru menunjukkan hasil positif COVID-19.

gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Serasa tak percaya, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin SE menyampaikan bahwa dirinya dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Dimana, kabar tersebut didapat berdasarkan hasil swab kedua yang diterimanya tadi sore.

Dikatakan Fairid, padahal berdasarkan hasil swab pertama, Ia dinyatakan negatif. Akan tetapi, ketika hasil swab terakhir keluar, justru menunjukkan hasil positif COVID-19.

“Selain itu, saya tidak memiliki gejala klinis positif COVID-19, seperti batuk, filek, demam atau gejala kesehatan lainnya,” Ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota tersebut, Senin (27/4/2020).

Dengan adanya hasil yang menunjukkan positif COVID-19, sentak membuat dirinya juga merasa terkejut dan sedih. “Berarti saya termasuk kedalam Orang Tanpa Gejala (OTG) COVID-19 ya?,” Ujarnya.

Sambung Orang Nomor Satu di Kota Cantik tersebut berharap, semoga saja hasilnya tertukar dengan yang lainnya. “Soalnya, hingga saat ini saya baik-baik saja, bahkan alhamdulillah sampai saat ini sehat-sehat aja. Isnyaallah semuanya baik-baik saja, saya juga mohon dukungan doanya,” Katanya.

Fairid juga menambahkan, besok Ia akan menyampaikan keterangan secara resmi, terkait hasil swab kedua yang menunjukan bahwa dirinya juga terkonfirmasi positif COVID-19.

“Besok insyaallah saya membuat video untuk klasifikasi terkait hasil swab yang positif,” Timpalnya.

Sangat ironis, disisi lain saat ini banyak masyarakat yang sangat berharap uluran tangan pemerintah, tapi Justru Ia dinyatakan positif COVID-19. “Sedih sih rasanya, dimana saat ini masyarakat membutuhkan uluran tangan pemerintah, tapi saya malah dapat kabar dinyatakan positif. Sementara, saya dalam waktu dekat ini sudah menyusun perencanaan langkah strategis penanganan COVID-19 di wilayah Kota Palangka Raya,” Tukasnya. (YS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *