Gunung Mas

Terkait Kandidat Kapolri, Ini Penilaian Mantir Adat Kahut

“Sosok pemimpin seperti Beliau yang diperlukan oleh Institusi Polri. Kami yakin dan optimis Polri di bawah kepemimpinan beliau nanti akan terus disegani dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Persatuan Mantir Adat atau Tokoh Adat di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut) turut mendukung langkah Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis yang bakal pensiun Februari 2021 nanti.

Dukungan tersebut disampaikan oleh salah perwakilan Mantir Adat, Ucu Penyang, S.Pd kepada Tribratanews saat ditemui di kediaamannya yang berada di jalan Veteran, Kel.. Tumbang Miri, Kec. Kahut, Kamis (14/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Menurutnya, rekam jejak Komjen Listyo selama menjadi Kabareskrim sudah cukup menunjukan kemampuannya dalam menjaga nama baik sekaligus meningkatkan kinerja Polri, misalnya saat ia berhasil menangkap buronan kelas kakap, Djoko Tjandra.

“Sosok pemimpin seperti Beliau yang diperlukan oleh Institusi Polri. Kami yakin dan optimis Polri di bawah kepemimpinan beliau nanti akan terus disegani dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!