DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kurangi Beban Masyarakat, Fraksi Gerindra Salurkan Bantuan

Fraksi Gerindra DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako keseluruh daerah pemilihannya masing-masing.

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat disaat musibah virus Corona saat ini. jajaran Fraksi Gerindra DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako keseluruh daerah pemilihannya masing-masing pada Senin 27 April 2020 Pagi.

Sutik selaki anggota Fraksi Gerindra yang duduk di Komisi I DPRD Kotim saat ini itu menjelaskan, bantuan sembako yang dilakukannya hari ini bertujuan untuk mengurangi dampak sosial dan ekonomi di masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut.

“Ya kami masing masing membagikan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, terutama warga masyarakat yang terdampak covid -19. Bantuan sembako ini kami salurkan atas dasar kemanusian mengingat saat ini warga kita yang kurang mampu butuh uluran tangan dari yang mampu,” Ungkapnya.

Sutik juga berharap dengan pembagian sembako dan masker yang sudah disalurkan sejak beberapa hari terakhir ini kemasyarakat dapat mengurangi beban ekonomi yang masih terus terjadi hingga saat ini.

“Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat dan bencana ini bisa cepat berlalu. Kami akui saat ini memang dampak dari wabah covid 19 ini sudah terasa terutama ekonomi masyarakat mengalami penurunan secara drastis,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *