DPRD KatinganKatingan

Bupati Katingan Terima Bantuan 500 Paket Sembako Dari PT. KDP

Bantuan yang diserahkan yaitu berupa 500 paket sembako, 12 set peralatan cuci tangan, 850 pcs masker kain, 5 unit semprot serta 162 liter desinfektan. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas didampingin Sekda Katingan Nikodemus, di Kantor Bupati Katingan, Jum'at (15/5/2020) sekitar 09.00 wib.

KASONGAN – PT. Karya Dewi Putera (KDP) menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, bantuan tersebut diberikan untuk mendukung Pemerintah dalam menangani wabah virus corona atau covid-19.

Bantuan yang diserahkan yaitu berupa 500 paket sembako, 12 set peralatan cuci tangan, 850 pcs masker kain, 5 unit semprot serta 162 liter desinfektan. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas didampingin Sekda Katingan Nikodemus, di Kantor Bupati Katingan, Jum’at (15/5/2020) sekitar 09.00 wib.

Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. “Terikasih atas bantuan dan kepedulian pihak swasta, ini akan dipergunakan sebagaimana mesti nya,”Ujar Bupati.

Bupati juga menyebutkan, sejauh ini pihak swasta juga sudah memberikan bantuan serta dukungan kepada Pemda Katingan dalam menangani wabah covid-19 ini.

“Bantuan-bantuan dari pihak swasta sebelum nya juga telah kami terima dan sudah disalurkan ke masyarakat, ini yang saya harapkan agar kita saling bahu membahu menghadapi wabah covid-19,”Pungkasnya.

“Mari semua kita bersama-sama berperan aktif baik itu organisasi masyarakat, pihak swasta untuk membantu pemerintah daerah untuk mengatasi wabah covid-19, selain itu agar masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah agar bisa memutus rantai penyebaran covid-19 ini,”Harap Bupati.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *