DPRD Gunung MasGunung Mas

Peringati Hardiknas, Disdikpora Gunung Mas Gelar Pertandingan Bola

Foto: Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Yansiterson bersiao melakukan pukulan pertama menadai dibukanya pertandingan bola voli. (Foto: diskominfosantik Gumas)

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Pertandingan bola voli antar Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD/BUMD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional.

Pertandingan bola voli yang berlangsung pasa 4 sampai dengan 6 Mei 2023 itu dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunung Mas, denga mengambil pusat pertandingan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun.

“Perrandingab ini diiikuti 27 tim putra dan 19 tim putri, kemudian panitia, official/kru pendukung ada 26 orang, tim kesehatan ada dua orang dan keamanan ada empat orang,”kata Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui Plt Kepala Disdikpora Gunung Mas, Aprianto, Kamis (4/5/2023).

Dikatakan Aprianto, dalam pertandingan itu ada hadiah menarik bagi pemenang pertandingan, yakni juara pertama putra dan putri mendapatkan uang sebesar Rp7 juta, juara kedua putra putri mendapatkan Rp6 juta dan juara ketiga putra dan putri mendapatkan Rp5 juta. Hadiah tersebut belum termasuk potong pajak.

“Kami ucapkan selamat bertanding bagi para peserta, jaga sportivitas, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki saat bertanding,” ucapnya.

Adapun pembukaan pertandingan bola voli tersebut dilaksanakan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun pada Kamis (4/5/2023), dan dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Yansiterson. (Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!