DPRD Barito Selatan

Ketua DPRD Barsel Ajak Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

BUNTOK – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran mengimbau untuk memasang spanduk serta umbul-umbul di halaman kantor secara serentak.

“Di momen peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh perkantoran, perumahan penduduk, pertokoan dan fasilitas umum lainnya tentunya harus bersikap aktif dalam mengibarkan bendera merah putih dilingkungan masing-masing,” ucap Farid, Kamis (10/8/2023)

“Instruksi ini tidak pandang dari lembaga, peraturan pemerintah hingga peraturan pemerintah daerah dan kita menghargai perjuangan pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan bangsa ini,” sambungnya.

Dia mengatakan, ini dilakukan tak lain untuk bisa menghormati dan mengenang perjuangan pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan serta bukan hadiah dari bangsa manapun, tetapi murni perjuangan pahlawan bangsa Indonesia sendiri.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih pertanda kita cinta pada bangsa Indonesia dan menghargai perjuangan para pahlawan nasional untuk merebut kemerdekaan,” pungkasnya. (nur/dn/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!