Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Nur Sulistio : Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang

Menurut Ketua DPRD ini, dalam akhir-akhir ini cuaca sedikit sulit ditebak dan didominasi oleh hujan lebat dan terkadang juga disertai dengan angin kencang.

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengatakan agar selalu waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca tidak menentu yang terjadi berapa hari ini.

Menurut Ketua DPRD ini, dalam akhir-akhir ini cuaca sedikit sulit ditebak dan didominasi oleh hujan lebat dan terkadang juga disertai dengan angin kencang.

“Khususnya masyarakat Barito Timur yang melaksanakan aktivitas di luar rumah harap selalu waspada, jika memang kondisi cuaca sedang buruk atau hujan lebat hendaknya segera berteduh di tempat paling aman,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio, Jumat (22/5/2020).

Saya juga meminta tingkatkan kewaspadaan tinggi khususnya bagi para nelayan. Politisi Partai Golkar ini juga menambahkan, apalagi bagi para nelayan yang hendak pergi mencari ikan, harus betul-betul memahami kondisi serta bisa memperkirakan cuaca dengan sebaik mungkin dan apabila keadaan memang tidak memungkinkan untuk pergi mencari ikan di laut, hendaknya jangan coba-coba mengambil risiko.

“Harus segera menepi dan mencari tempat aman untuk berlindung jika cuaca sedang tidak bersahabat, dan begitupula dengan masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah, seperti pengendara motor di jalan raya harus selalu berhati-hati,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *