DPRD Gunung MasGunung Mas

Akhirnya Desa Jangkit dan Tumbang Lapan Sudah Dialiri Listrik

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Momong saat meresmikan listrik di Desa Jangkit. Foto Ist

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Setelah penantian panjang, akhirnya warga Desa Jangkit dan Desa Tumbang Lapan Kecamatan Kahayan Hulu Utara bisa menikmati listrik PLN.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah meresmikan listrik di kedua desa tersebut yang secara resmi dilaksanakan di gedung pertemuan umum di Desa Jangkit Kecamatan Rungan Hulu, belum lama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN dan semua pihak yang telah mendukung sehingga pembangunan listrik ini terlaksana dan telah selesai dengan baik,”ucap Jaya, Minggu (28/5/2023).

Dikatakan, pihaknya bekerja keras dalam membangun dan memperjuangkan listrik di desa- desa di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

“Gunung mas ini betul-betul menjadi perhatian dan perjuangan kita bersama, kembali kepada visi Gunung Mas yaitu terwujudnya Kabupaten Gunung Mas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera atau disingkat Berjuang Bersama yang artinya ini perlu perjuangan kita bersama tidak sendiri-sendiri,” papar Jaya.

Terpisah, Manager UP2K Kalteng, Purwanto juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gunung Mas Jaya S Monong karena berkat dukungannya listrik di Desa Jangkit bisa menyala.

“Terima kasih untuk dukungan bupati dan sampai saat ini masih 50 desa/ kelurahan di Gunung Mas yang belum dialiri listrik,”tutur Purwanto.

Diungkapkan ada belasan desa/ kelurahan di Gunung Mas yang akan menyusul teraliri listrik PLN Diantaranya ada di blok Marikoi, blok Tumbang Napoi, kemudian di Kajuei yang sudah siap juga.(Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!