Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Kecamatan Zona Hijau Covid-19 Jangan Sampai Kecolongan

"Beberapa kecamatan saat ini masih dalam zona hijau penyebaran virus korona. Kami meminta semua masyarakat khususnya pemerintah kecamatan jangan sampai kecolongan," ucapnya, Selasa (23/6/2020).

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina (kanan).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina berharap kepada kecamatan yang berstatus zona hijau penyebaran Covid-19 agar jangan lengah terapkan protokol kesehatan.

“Beberapa kecamatan saat ini masih dalam zona hijau penyebaran virus korona. Kami meminta semua masyarakat khususnya pemerintah kecamatan jangan sampai kecolongan,” ucapnya, Selasa (23/6/2020).

Politikus Partai Nasdem ini mengingatkan, kepada seluruh warga tanpa terkecuali, untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus korona, baik itu berdomisili di kecamatan zona hijau, kuning maupun merah.

“Yang harus perlu kita lakukan adalah mencuci tangan pakai sabun antiseptik, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker jauhi kerumunan banyak orang,” kata dia.

Ia pun selalu mengajak seluruh warga di Jari Janang Kalalawah, untuk saling mengingatkan apabila ada warga yang tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini. Itu semua dilakukan untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain, ujarnya.

“Khusu bagi masyarakat yang tinggal di kecamatan zona merah, kami imbau untuk tidak panik. Selalu patuhi dan taat semua anjuran dari Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten,” pungkas Ketua DPC Partai Nasdem ini Adolina. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *