Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ini Pesan Wabup Bartim Saat Ibadah Salat Idul Adha

"Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, walau untuk saat ini khususnya di dalam keluarga, dirinya melakukan isolasi secara mandiri di rumah. Sebabnya kemaren telah melakukan tes swab," ucap Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh melalui pesan singkatnya, Kamis (30/7/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Menjelang Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriyah, masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Timur yang melaksanakan salat ibadah Idul Adha harus tetap patuhi protokol kesehatan.

“Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, walau untuk saat ini khususnya di dalam keluarga, dirinya melakukan isolasi secara mandiri di rumah. Sebabnya kemaren telah melakukan tes swab,” ucap Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh melalui pesan singkatnya, Kamis (30/7/2020).

Begitupun dikatakan Wabup, dirinya berpesan agar masyarakat yang ingin melakukan silahturahmi antar keluarga maupun tetangga dekat harus menerapkan protokol kesehatan, dan jaga jarak tetap menggunakan masker.

“Saya berdoa agar wabah Covid-19 akan segera berakhir, apabila masyarakat Barito Timur selalu taat dan patuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat musnah,” amin kata Wabup.

Semoga di Hari Raya Idul Adha ini wabah Covid-19, akan segera berakhir karena selama ini sudah sangat mengkhawatirkan bagi masyarakat Indonesia apalagi dunia.

“Tetap semangat menjalankan aktivitas dalam melaksanakan sholat ibadah idul adha. Mari bersama-sama hentikan penularan Covid-19 dengan terus menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” pesan Wabup.

Menurut Wabup, Masyarakat yang melaksanakan hari raya Idul Adha, silahturahmi antar keluarga, saudara dan tetangga tidak boleh putus. Yang penting harus menerapkan protokol kesehatan sebelum bersalaman harus cuci tangan terlebih dahulu sampai bersih.

“Saya ucapkan sekali lagi, selamat hari raya Idul Adha, dan tetap semangat, tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *