DPRD KatinganHEADLINE

Ketua DPRD Turut Serta Sambut Kedatangan Wakil Jaksa Agung RI

KASONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto bersama Sekda Katingan Pransang turut menyambut kedatangan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Sunarta, Kamis (29/2/2024) di kantor Kejaksaan Negeri Katingan.

Dikatakan Marwan bahwa dirinya turut berbangga atas kunjungan Wakil Jaksa Agung RI yang berkenan hadir ke Kabupaten Katingan.

“Tentu kita merasa bangga atas kunjungan kerja Wakil Jaksa Agung RI ke bumi penyang hinje simpei ini untuk bertemu dan bertatap langsung dengan forkopimda,”Ucapnya.

Adanya kunjungan ini menurut Ketua DPRD adalah untuk memberikan suport dan semangat bagi jajaran pemerintah daerah untuk terus melakukan tugas dan fungsi dalam membangun Kabupaten Katingan.

Selain itu juga dirinya menyebutkan hadirnya Wakil Jaksa Agung RI ini juga diharapkan bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Katingan agar bisa tertib admistrasi agar bisa terhidar dari permasalahan hukum.

“Dalam sambutan Wakil Jaksa Agung tadi kita bersama-sama mendengar terkait dengan permasalah administrasi agar kiranya bisa dilakukan dengan baik dan benar agar bisa terhidar dari masalah hukum, untuk itu diharapkan kepada jajaran OPD agar bisa menyampaikan terkait perihal yang disampaikan,”Imbuhnya.

(Tri)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!