Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Meski Disepakati, Namun Fraksi DPRD Bartim Beri Catatan Pada Raperda Ini

"Dalam agenda rapat paripurna tersebut tadi telah disampaikan pemandangan umum enam fraksi pendukung dewan terkait Raperda pertanggungjawaban 2019," ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur telah menggelar Paripurna X Masa Sidang Masa Sidang III Tahun 2020 tentang pemandangan umum fraksi pendukung dewan terkait raperda pertanggungjawaban APBD di tahun 2019.

Rapat umum tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Nur Sulistio dan didampingi oleh Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho S Muller dan Depe serta dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Jumat (10/7/2020).

“Dalam agenda rapat paripurna tersebut tadi telah disampaikan pemandangan umum enam fraksi pendukung dewan terkait Raperda pertanggungjawaban 2019,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio.

Dikatakan Ketua, bahwa enam fraksi pendukung dewan yakni, Golkar, PKPI, Demokrat, PDIP, Nasdem dan Gerinda sepakat untuk melanjutkan ketahap selanjutnya. Ada beberapa catatan dan rekomendasi disampaikan namun hal itu akan dijawab oleh esekutif pada paripurna yang telah diagendakan.

“Pada dasarnya untuk enam fraksi telah menyepakati melanjutkan dan menunggu jawaban kepala daerah atas pemandangan umum tersebut,” ujarnya.

Pada rapat paripurna telah dilaksanakan sesuaikan mengikuti protokoler kesehatan. Yakni, rapat juga dilaksanakan melalui virtual yang diikuti jajaran perangkat daerah. Secara umum pemandangan umum fraksi pendukung dewan tersebut diantaranya terkait evaluasi raihan Opini, WTP, Silpa, maupun dana transfer, pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *