DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Walikota Palangka Raya Beri Bantuan ke Warga Terkena Musibah Kebakaran

sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pem­ko) Palangka Raya kepada masya­rakat yang terdampak kebakaran.

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga di Flamboyan Bawah. Wali Kota Palangka Raya, Fairid Napa­rin di­dampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza bersama anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) mengunjungi lokasi kebakaran, Sabtu (26/7/2020)

Kunjungan Walikota kelokasi tersebut disambut langsung oleh Ketua RT 06 RW VIII Ali Apriadi yang menjelaskan kronologis terjadinya kebakaran.

“Alhamdulilah ini ada sedikit rezeki dari kami mohon diterima, semoga apa yang kami berikan bisa membantu sedikit mengurangi beban dari warga yang terdampak bencana kebakaran,” ucap Fairid.

Kun­jungannya tersebut juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pem­ko) Palangka Raya kepada masya­rakat yang terdampak kebakaran.

Dia berpesan agar masyarakat waspada dan berhati-hati. Sebe­lum meninggalkan rumah, warga diminta memeriksa segala ses­uatunya terlebih dahulu. Seperti mencabut alat-alat elektronik yang terhubung ke listrik untuk mencegah terjadinya korsleting atau terjadi arus pendek.

“Hari ini saya bersama ibu Kadinsos Nyta membagikan sem­bilan paket bahan pokok kepada sembilan kepala keluarga yang ter­dampak kebakaran. Semoga bisa sedikit membantu mereka kembali ceria,” pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *